Promo Undian Berhadiah Matahari Lucky Draw

Artikel
Promo Undian Berhadiah Matahari Lucky Draw

Syarat & Ketentuan Promo Undian Berhadiah Matahari

Periode: 1 Desember 2023-30 April 2024

 

1. Program ini dimulai tanggal 1 Desember 2023 – 30 April 2024 berlaku di seluruh toko Matahari dan Matahari.com khusus member Matahari Rewards.

2. Hadiah berupa Uang Tunai & Voucher belanja dengan total hadiah sebesar 5 miliar akan dibagi dalam 4 kali pengundian di bulan Januari, Februari, Maret, dan Mei 2024.

3. Total 555 pemenang selama periode program akan diundi 4 kali, untuk nomor undian yang belum berkesempatan menang di periode pengundian pertama , akan diikutsertakan kembali di pengundian berikutnya dan seterusnya hingga pengundian akhir di bulan Mei 2024.

4. Pengundian di Januari , Februari & Maret 2024 akan mencari masing –masing:

• 1 pemenang utama uang tunai 100 Juta Rupiah

• 10 pemenang kedua uang tunai 50 Juta Rupiah

• 100 pemenang ketiga Voucher Belanja Matahari senilai 1 Juta Rupiah.

5. Khusus pengundian akhir di bulan Mei 2024 yang mencakup periode lebaran, jumlah pemenang akan menjadi 2 x lipat , hadiah utama berupa uang tunai akan menjadi 2 , 5 x lipat , sedangkan hadiah kedua berupa uang tunai dan hadiah ketiga berupa voucher belanja akan menjadi 2 x lipat . Dengan rincian sebagai berikut : 2 pemenang utama akan mendapatkan uang tunai 250 Juta Rupiah, 20 pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai 100 Juta Rupiah, dan 200 pemenang ketiga akan mendapatkan voucher belanja senilai 2 Juta Rupiah.

6. Penarikan undian akan diadakan pada tanggal 25 Januari 2024 , 22 Februari 2024 , 28 Maret 2024 & 30 Mei 2024.

7. Mekanisme untuk mendapatkan kupon undian bagi pelanggan:

• Setiap berbelanja di toko Matahari dan Matahari.com senilai minimal Rp500 .000 , - per struk, pelanggan berhak mendapatkan 1 (satu ) kupon undian, berlaku kelipatan.

8. Untuk pembelanjaan menggunakan pembayaran Kartu Kredit, Debit dan QRIS BCA serta INDODANA (khusus di toko Matahari), maka pelanggan berhak mendapatkan tambahan 2 (dua) kupon undian, tidak berlaku kelipatan.

9. Untuk pembelanjaan menggunakan pembayaran KREDIVO, maka pelanggan berhak mendapatkan tambahan 1 (satu ) kupon undian, tidak berlaku kelipatan.

10. Pelanggan yang berbelanja di toko Matahari dan telah memenuhi syarat akan mendapatkan notifikasi di struk belanja dan wajib mengisi data personal melalui link yang telah disediakan untuk mendapatkan informasi nomor undian melalui email.

11. Pelanggan yang berbelanja di Matahari.com melalui website dan/atau aplikasi wajib login (tidak berlaku belanja melalui guest mode).

12. Pemenang akan diinformasikan melalui Sosial Media Matahari, pengumuman resmi di seluruh toko Matahari , dan dihubungi langsung oleh pihak Matahari.

13. Pajak hadiah pemenang sebesar 25 % dari nilai hadiah ditanggung oleh pihak Pemenang.

14. Penarikan undian akan dilakukan setiap bulannya oleh pihak berwenang yaitu Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial , Notaris dan Kepolisian.

15. Hati -hati Penipuan, Pihak Matahari tidak bertanggung jawab terhadap tindakan yang merugikan yang dilakukan oleh pihak -pihak yang mengatasnamakan Matahari.

16. Keputusan Pemenang yang dilakukan melalui mekanisme penarikan undian adalah sah dan tidak dapat diganggu gugat.

Beranda Kategori Brands Keranjang Masuk