• Semakin Dekat dengan Pelanggan, Kini Matahari Department Store Hadir di Mal Balikpapan Baru

    Friday, 21 November 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”), department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dan membuka gerai ke-127 di Mal Balikpapan Baru. Gerai yang berlokasi di Jl. MT. Haryono, Komplek Balikpapan Baru, Balikpapan ini melengkapi kehadiran Matahari yang ke-3 di kota Balikpapan. Balikpapan yang merupakan kota tujuan investasi di Provinsi Kalimantan Timur telah membuat pertumbuhan ekonominya berkembang dengan pesat, sehingga populasi penduduk di Kota Balikpapan semakin meningkat. Dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi yang semakin meningkat, Matahari melihat adanya potensi untuk mengembangkan jaringan gerainya dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Balikpapan. Kali ini Matahari semakin dekat…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari Department Store Menyalurkan Donasi Pelanggan Sebesar Rp 500.000.000,- untuk Pembangunan Rumah Ibadah

    Friday, 21 November 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) menyalurkan donasi pelanggan sebesar total Rp 500.000.000,- untuk pembangunan Rumah Ibadah di Indonesia bagian Barat hingga Indonesia bagian Timur. Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis pada hari Kamis, 6 November 2014 di Banda Aceh untuk pembangunan Masjid Al Furqan dan pada hari Selasa, 11 November 2014 di Jayapura untuk pembangunan Gereja Katedral Paroki Kristus Raja. Donasi pelanggan terkumpul melalui program donasi via kasir dimana para pelanggan Matahari diajak untuk berdonasi melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia. Pada saat melakukan proses pembayaran, staff kasir Matahari akan menawarkan kepada…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari Department Store Kembali Meraih Social Media Award Sekaligus Digital Marketing Award 2014

    Thursday, 13 November 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) kembali mendapatkan Social Media Award dan Digital Marketing Award 2014. Dalam acara yang sama, Rabu, 12 November 2014, Dharsana Sulistijo selaku Head of Marketing Matahari menerima Social Media Award dan Digital Marketing Award 2014. Social Media Award diberikan berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan terhadap pembicaran masyarakat dalam media sosial mengenai sentimen positif, sentimen negatif dan netral untuk suatu merek. Perhitungan indeks yang digunakan adalah sentimen positif ditambah dengan sentimen netral dikurang dengan sentiment negative terhadap suatu merek. Dari perhitungan tersebut, Matahari mendapatkan indeks tertinggi untuk kategori department store,…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • MATAHARI DEPARTMENT STORE MENCATAT PERTUMBUHAN YANG KUAT SAMPAI SEPTEMBER 2014, DENGAN LABA BERSIH SEBANDING NAIK SEBESAR 27,7%

    Wednesday, 29 October 2014

    Highlights: • Total penjualan kotor sebesar Rp10.980 miliar, lebih tinggi 14,0% dibanding periode yang sama tahun lalu • Same store sales growth (SSSG) yang kuat yaitu sebesar 11,3% • Laba bersih sebanding naik 27,7% disbanding periode yang sama tahun lalu PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) mencatat hasil yang kuat di periode 9 bulan pertama tahun 2014, dengan laba bersih sebesar Rp1.060 miliar. Laba bersih sebanding di 9 bulan sampai September 2014 naik 27,7% dibanding periode yang sama tahun lalu. Penjualan kotor tercatat sebesar Rp10.980 miliar, 14,0% lebih tinggi dibanding periode yang sama tahun…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari Department Store dan Nevada Meraih Marketeers Award sebagai Indonesia‚Äôs Most Favorite Youth Brand 2014 dari Markplus Inc

    Monday, 27 October 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) meraih Marketeers Award sebagai Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2014. Dalam acara ini, Matahari meraih penghargaan untuk kategori department store, dan Nevada, salah satu merek eksklusif dari Matahari, juga meraih penghargaan yang sama untuk kategori T-shirt. Marketeers Award yang diberikan oleh Markplus Inc diterima oleh Dharsana Sulistijo selaku Head of Marketing Matahari pada Rabu, 22 Oktober 2014 di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Marketeers Award: Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2014, diberikan berdasarkan hasil riset terhadap 12.652 responden anak muda dengan kisaran usia 15-35 tahun. Riset ini…

    Baca Lebih Lanjut >>