• Dengan Nilai Indeks Lebih Dari 50%, Matahari Department Store Meraih Top Brand untuk Kategori Department Store

    Monday, 21 July 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“MDS” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) meraih Top Brand Award 2014 yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil survey pelanggan yang dilakukan secara face to face interview oleh Frontier Consulting Group. Pada hari Jumat, 18 Juli 2014 di Ballroom I Hotel Mulia, Jakarta, Top Brand Award 2014 diterima oleh Michael Remsen selaku Chief Executive Officer dari MDS. Top Brand Award 2014 merupakan penghargaan tertinggi untuk merek yang diberikan oleh Majalah Marketing. Penganugerahan didasarkan pada sebuah riset yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di delapan kota besar di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan,…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari Department Store Merek Pilihan Jawa Tengah

    Thursday, 19 June 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“MDS” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) meraih Satria Brand Award 2014 sebagai department store pilihan masyarakat Jawa Tengah. Pada hari Rabu, 18 Juni 2014, Siswo Priyanto, selaku Regional Manager Jawa Tengah dari PT Matahari Department Store Tbk menerima Satria Brand Award 2014 di Hotel Gumaya, Semarang. Perkembangan merek yang semakin pesat saat ini mendorong Suara Merdeka Group untuk mengadakan penghargaan terhadap merek yang memiliki ekuitas yang tinggi, khususnya pada level regional Jawa Tengah. Untuk itu, Suara Merdeka Group bekerja sama dengan Indoresearch melakukan sebuah survey terhadap pelanggan dan memberikan apresiasi terhadap merek-merek yang kuat…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Department Store Kebanggaan Indonesia Hadir di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz

    Thursday, 19 June 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“MDS” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”), department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dan membuka gerai ke-127 di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz. Gerai yang berlokasi di Jl. Puri Indah, CBD, Jakarta Barat ini melengkapi kehadiran MDS yang ke-36 di seluruh wilayah Jabotabek. Lippo Mall Puri @ The St. Moritz merupakan mall dengan lokasi yang sangat strategis tepat di sisi jalan tol Jakarta – Tangerang – Merak serta dikelilingi oleh area pemukiman ekslusif. Lokasinya yang mudah dijangkau dipercaya mampu menambah kenyamanan berbelanja bagi pelanggan di kota Jakarta dan sekitarnya. Dengan area…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari Department Store Kini Hadir di Borneo City Mall

    Thursday, 12 June 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“MDS” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”), department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dan meresmikan gerai ke-126 di Borneo City Mall. Gerai yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, Sampit ini merupakan gerai MDS yang ke-2 di wilayah Kalimantan Tengah setelah sebelumnya telah hadir di kota Palangkaraya. Gerai ini pun melengkapi kehadiran MDS yang ke 10 di seluruh wilayah pulau Kalimantan, di samping kehadiran MDS di kota Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, serta Balikpapan, Sampit sebagai ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur merupakan salah satu kota terpenting di Provinsi Kalimantan Tengah. Di samping pertimbangan secara ekonomis dimana…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari Department Store Meningkatkan Kualitas Pelayanannya dan Meraih Service Quality Diamond Award 2014

    Friday, 6 June 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“MDS” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) meraih Service Quality Diamond Award setelah tahun sebelumnya mendapatkan Service Quality Golden Award. Peningkatan ini merupakan bukti bahwa MDS terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Pada hari  Kamis, 4 Juni 2014, di Ballroom I Hotel Mulia, Jakarta, Michael Remsen selaku CEO dari MDS menerima penghargaan Service Quality Diamond Award.        Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang ritel, pelayanan pelanggan merupakan salah satu faktor utama bagi MDS untuk dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan perkembangan perusahaan. Penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil survey ini memiliki 2 dimensi besar sebagai dasar penilaiannya, yaitu Perceived Service…

    Baca Lebih Lanjut >>