• Matahari, Department Store Kebanggaan Indonesia Hadir di Lippo Mall Kuta

    Monday, 15 December 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”), department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dan membuka gerai ke-129 di Lippo Mall Kuta, Badung. Gerai yang berlokasi di Jl. Kartika Plaza Lingkungan Segara, Kuta, Bali ini melengkapi kehadiran Matahari yang ke-4 di Pulau Bali. Badung adalah sebuah Kabupaten di Bali dengan Kuta yang merupakan destinasi pariwisata yang diminati oleh wisatawan lokal maupun internasional, sehingga Matahari melihat adanya peluang yang besar untuk kembali mengembangkan jaringannya yang ke-129. Dengan area belanja yang hampir mencapai 3.000 m2, gerai Matahari di Lippo Mall Kuta menyuguhkan suasana belanja yang berkelas…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari, Department Store Kebangaan Indonesia Kini Hadir di OPI Mall

    Friday, 12 December 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”), department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dan membuka gerai ke-128 di OPI Mall, Palembang. Gerai yang berlokasi di Jl. GA Bastari, kelurahan 15, Seberang Ulu I, Jakabaring, Palembang ini melengkapi kehadiran Matahari yang ke-4 di kota Palembang, Sumatera Selatan. Hadirnya Matahari di OPI Mall Palembang yang merupakan Ibu kota provinsi Sumatera Selatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Matahari untuk senantiasa mengembangkan jaringan gerainya di seluruh Indonesia dan memenuhi kebutuhan fashion pelanggannya. OPI Mall merupakan mall dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau sehingga dapat…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Semakin Dekat dengan Pelanggan, Kini Matahari Department Store Hadir di Mal Balikpapan Baru

    Friday, 21 November 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”), department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dan membuka gerai ke-127 di Mal Balikpapan Baru. Gerai yang berlokasi di Jl. MT. Haryono, Komplek Balikpapan Baru, Balikpapan ini melengkapi kehadiran Matahari yang ke-3 di kota Balikpapan. Balikpapan yang merupakan kota tujuan investasi di Provinsi Kalimantan Timur telah membuat pertumbuhan ekonominya berkembang dengan pesat, sehingga populasi penduduk di Kota Balikpapan semakin meningkat. Dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi yang semakin meningkat, Matahari melihat adanya potensi untuk mengembangkan jaringan gerainya dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Balikpapan. Kali ini Matahari semakin dekat…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari Department Store Menyalurkan Donasi Pelanggan Sebesar Rp 500.000.000,- untuk Pembangunan Rumah Ibadah

    Friday, 21 November 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) menyalurkan donasi pelanggan sebesar total Rp 500.000.000,- untuk pembangunan Rumah Ibadah di Indonesia bagian Barat hingga Indonesia bagian Timur. Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis pada hari Kamis, 6 November 2014 di Banda Aceh untuk pembangunan Masjid Al Furqan dan pada hari Selasa, 11 November 2014 di Jayapura untuk pembangunan Gereja Katedral Paroki Kristus Raja. Donasi pelanggan terkumpul melalui program donasi via kasir dimana para pelanggan Matahari diajak untuk berdonasi melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia. Pada saat melakukan proses pembayaran, staff kasir Matahari akan menawarkan kepada…

    Baca Lebih Lanjut >>
  • Matahari Department Store Kembali Meraih Social Media Award Sekaligus Digital Marketing Award 2014

    Thursday, 13 November 2014

    PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) kembali mendapatkan Social Media Award dan Digital Marketing Award 2014. Dalam acara yang sama, Rabu, 12 November 2014, Dharsana Sulistijo selaku Head of Marketing Matahari menerima Social Media Award dan Digital Marketing Award 2014. Social Media Award diberikan berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan terhadap pembicaran masyarakat dalam media sosial mengenai sentimen positif, sentimen negatif dan netral untuk suatu merek. Perhitungan indeks yang digunakan adalah sentimen positif ditambah dengan sentimen netral dikurang dengan sentiment negative terhadap suatu merek. Dari perhitungan tersebut, Matahari mendapatkan indeks tertinggi untuk kategori department store,…

    Baca Lebih Lanjut >>